Senin, 21 Mei 2012

Steve Wozniak Segera ke Indonesia

Salah seorang pendiri Apple Inc., Stephen Wozniak, atau yang lebih populer dengan nama Steve Wozniak, akan segera bertandang ke Indonesia dalam waktu dekat. Wozniak dijadwalkan akan menghadiri seminar “Innovation & Creativity” yang rencananya diselenggarakan di Nusa Indah Theater, Balai Kartini, Jakarta, 17 Juli mendatang.


Woz, demikian ia biasa dipanggil, diundang menjadi pembicara seminar tersebut mengingat kiprahnya bersama Steve Jobs (almarhum) dalam menciptakan produk-produk inovatif hingga Apple menjadi perusahaan teknologi terbesar di dunia.

Woz yang lahir di San Jose, California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1950 ini dianggap sebagai pelopor masuknya komputer ke rumah-rumah. Ia juga dikenang sebagai pemrakarsa revolusi komputer pribadi (personal computer) dan terlibat penuh dalam upaya kelahiran Apple II.

Walau tak lagi terlibat di Apple Inc. sejak 1985, Woz tetap menjadi penggemar produk-produk keluaran perusahaan yang ia dirikan tersebut.

Walau tak lagi terlibat di Apple Inc. sejak 1985, Woz tetap menjadi penggemar produk-produk keluaran perusahaan yang ia dirikan tersebut. Pertanyaannya, mengapa Woz tak lagi duduk manis di raksasa teknologi itu? Jika ingin mendapat jawabannya, ada baiknya Anda menghadiri seminarnya. Yang jelas, kini Woz lebih berprofesi sebagai pengamat teknologi dan digital yang sering diundang menjadi pembicara di berbagai seminar.[Technolator Asia]rofesi sebagai pengamat teknologi dan digital yang sering diundang menjadi pembicara di berbagai seminar.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons