Rabu, 10 Oktober 2012

Inilah Keunggulan Canon Pixma MG4270 dan MP237

Mencetak foto dari kamera digital sih biasa ya, akan sangat seru dan menyenangkan jika koleksi foto yang ada di Facebook dicetak dalam bentuk kalender ditambah dengan sentuhan kreatif seperti kolase, fish eye efect atau dengan tampilan blur background. PIXMA MG4270 dan PIXMA MP237, printer multifungsi generasi terbaru dari Canon hadir dengan fitur terbaru My Image Garden yang memberikan pengalaman tersendiri dalam berkreativitas.
 
Canon Pixma MP237
Fitur My Image Garden merupakan fitur terbaru yang dirancang untuk memberikan keleluasaan berkreasi para pengguna dalam mengatur foto yang akan dicetak. Aplikasi ini terintegrasi dengan seluruh fungsi printer dalam satu kesatuan serta bekerja secara sederhana. Dengan fitur ini, pengguna dapat melakukan proses memindai atau mencetak yang terintegrasi dengan aplikasi  Creative Park Premium, Fun Filter Effect dan Full HD Movie Print.  
"Aplikasi terbaru My Image Garden memberi keleluasaan pengguna untuk mengolah dan mengatur foto dengan menyenangkan. Mereka juga dapat dengan mudah mengatur dan mengelompokan foto-fotonya berdasarkan event, tanggal atau orang-orang terdekat seperti teman atau keluarga. Setelah foto tersebut dikelompokan akan menjadi sangat mudah mengeluarkannya kembali, menatanya, serta mencetaknya ke dalam fitur kreatif seperti dalam bentuk kalender, kartu, atau berupa kolase,” ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip.
Akan sangat menarik ketika memiliki kalender dengan tampilan gambar teman atau keluarga dekat yang berulang tahun di tiap halaman masing-masing bulan. Proses ini sangat mudah dan dilakukan secara otomatis. Pengguna juga bisa mengolah gambar dengan menambahkan efek filter terlebih dahulu sebelum dicetak. Efek fish eye, miniature, toy camera, soft focus dan blur background tersedia di fitur Fun Filter Effect.
Bagi Facebooker, Canon PIXMA MG4270 dan PIXMA MP237 memberi kemudahan untuk cetak koleksi foto secara langsung. Dengan fitur Facebook App–Print Your Days, pengguna bisa mencetak foto dengan 24 macam background menarik. Aplikasi ini otomatis menata letak foto pada posisi yang tepat. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan teks dan efek pada foto sehingga tampilan yang muncul akan lebih artistik.
Canon Pixma MP4270
Bagi yang ingin mendapatkan hasil cetak dengan kualitas tinggi, namun terjangkau MP237 merupakan pilihan tepat. Dengan mengusung teknologi FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle), printer ini mampu membuat tetesan tinta mikroskopis sekecil 2pl untuk mencetak gambar berkualitas tinggi. Teknologi ini juga meningkatkan produksi warna yang lebih bervariasi. Selain itu, teknologi Canon Hybrid System yang memadukan jenis tinta Dye dan Pigment mampu menghasilkan kualitas cetak dokumen dan foto terbaik.
Fitur mode hening (Quite Mode) yang terdapat pada MP237 memberikan rasa nyaman saat proses pencetakan. Teknologi ini bisa digunakan untuk mengurangi kebisingan dan menjaga suasana tenang di kantor ataupun di rumah.
Dengan teknologi PIXMA Cloud Link dengan koneksi jaringan Wi-Fi menjadikan MG4270 sangat fleksibel dalam mencetak. Mobile printing menjadi fitur yang menguntungkan karena mengurangi ketergantungan terhadap penggunaan PC, cukup menggunakan perangkat iPhone/iPod atau gadget dengan sistem operasi Android.
Selain dilengkapi dengan teknologi FINE dan fitur mode hening, MG4270 juga sudah memiliki teknologi Fast Front sehingga kendala saat penggantian kartrid atau pengisian kertas dapat diatasi. Dengan kualitas yang mengagumkan dan kecepatan tinggi dalam mencetak, printer ini dilengkapi dengan fitur Auto Duplex Printing, sehingga pengguna tidak perlu lagi membalik lembaran-lembaran kertas secara manual.Technolator Asia

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons