Sabtu, 02 Juni 2012

Epson Luncurkan Printer L800

Setelah sukses meluncurkan printer L-Series bersistem tangki tinta asli, yaitu L100 dan L200 di Jakarta pada Oktober 2010, kini Epson Indonesia kembali memperkenalkan printer bersistem sama, yakni L800. Printer Epson L800 diklaim mampu menyuguhkan biaya operasional yang rendah, sekitar Rp350 (termasuk PPn) per lembar cetak foto 4R, tidak termasuk harga kertas.

Menurut M. Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT Epson Indonesia, mengatakan: "Jajaran printer Epson L-Series dihadirkan khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menuntut volume cetak yang tinggi." Ia menambahkan, selain kesuksesan yang diraih printer Epson L100 dan L200, yang hadir dengan sistem tangki tinta asli dan populer di Indonesia, Epson yakin produk terbaru L800 juga akan mengikuti kesuksesan pendahulunya.

Epson menambah satu anggota keluarga jajaran printer L-Series tersebut untuk memperkuat posisinya sebagai merek nomor satu dalam kategori printer bersistem tangi tinta terintegrasi bermerek. Printer foto Epson L800 datang dengan paket awal yang terdiri dari 6 botol tinta, masing-masing berkapasitas 70 mililiter, yang mampu mencetak hingga 1.800 lembar foto berukuran 4R.[Technolator Asia]

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons