Senin, 21 Mei 2012

LG Optimus L7, Si Molek dari Korea

Hari ini, tepatnya 21 Mei 2012, PT LG Electronics Indonesia mengumumkan siap memanjakan konsumen lewat produk terbarunya, yaitu LG Optimus L7. Ponsel pintar L-Series ini mampu memberikan pengalaman yang lebih seru dalam hal berkomunikasi dan berkoneksi. Produk ini diklaim tak hanya tampil sebagai sang juara, tapi juga memberikan performa yang unggul.


“LG Optimus L7 menawarkan gabungan kecanggihan dan penampilan menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan performa andal sekaligus tampil elegan,” ungkap Dr Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company. “L7 merupakan bagian dari jajaran L-Series dan kami yakin ponsel ini akan sangat menarik bagi para konsumen dan akan menjadi smartphone LG paling populer.”

Kesenangan pun langsung dirasakan oleh para penggunanya saat berinteraksi dengan ponsel pintar ini. Pasalnya, LG Optimus L7 ini tampil memukau dengan desain premium. Hal ini terlihat dari tipis tubuhnya yang mencapai 8,7 mm, ditambah sudut-sudut metalik yang elegan diselimuti warna hitam pekat. Menambah opsi, tak hanya warna hitam, LG Optimus L7 pun hadir anggun dengan warna putih yang membalur di tubuhnya.

Di balik keelokan desain dan fitur-fitur jempolannya, LG Optimus L7 lahir sebagai ponsel pintar dengan harga terjangkau.

Selain itu, LG Optimus L7 ini juga menjadi juara dari segi ukuran layar. Hadir dengan layar yang membentang luas selebar 4,3 inchi menjadikannya sebagai ponsel berlayar terbesar di kelasnya. Layar tersebut telah didesain antigores karena telah dibekali gorilla glass yang bertugas melindungi dan menjaga layar agar tampil tetap menawan.


Di balik kemolekannya, ternyata LG Optimus L7 ini menawarkan kesenangan tanpa batas dalamnya. Dengan mengusung  sistem operasi Android Ice Cream Sandwich,  ponsel pintar ini siap menghadirkan user interface yang memesona kepada pengguna. Dengan tampilan homescreen yang interaktif, LG memberikan opsi mengatur ukuran widget sesuai dengan yang diinginkan.

Selain dapat memperbesar dan memperkecil widget, Ice Cream Sandwich memiliki fitur recent application. Akibatnya, pengguna dapat dengan mudah mengetahui aplikasi apa yang terakhir dibuka, bahkan membuka lebih dari satu aplikasi. Pengguna sekaligus bisa melakukan banyak aktivitas dengan LG Optimus L7.

Tak perlu ragu temukan kesulitan pada kunci layar ponsel ini. Dengan fitur kunci layar terbarunya, pengguna hanya perlu menggeser gambar gembok pada layar. Lalu, tinggal menggeser ikon aplikasi, pengguna telah bisa mengakses aplikasi yang diinginkan saat layar dalam keadaan terkunci.

Kelebihan layarnya ini memberikan kepuasan paripurna bagi penggunanya saat menikmati foto. Apalagi, foto diambil dengan kamera berkekuatan 5 MP dengan LED Flash milik LG Optimus L7, sehingga kualitas foto cukup berkualitas. Memori penyimpanan 2,7 GB dan slot kartu microSD hingga 32 GB siap menyimpan foto-foto hasil jepretan dan lagu favorit sebanyak-banyaknya.

Kenikmatan saat menggunakan ponsel ini ditambah lagi dengan kelengkapan konektivitasnya. Dengan fitur USB 2.0 dan bluetooth di dalamnya, pengguna dapat berbagi konten dengan perangkat lain. Aksi berbagi konten pun makin memukau dengan adanya dukungan DLNA (Digital Living Network Alliance).

Apalagi, kekayaan konten dalam LG Optimus L7 pun kian dirasa dengan adanya Wi-Fi yang melengkapi. Keberadaannya membuat pengguna dapat menikmati streaming video konser dari YouTube, bahkan berselancar dengan mudah di internet.

Di balik keelokan desain dan fitur-fitur jempolannya, LG Optimus L7 lahir sebagai ponsel pintar dengan harga terjangkau. Seluruh kehebatan dalam LG Optimus L7 ini dapat berpindah ke dalam saku Anda para akhir Mei ini dengan harga Rp2.999.000. Atau, Anda bisa melakukan pre-order pada 22-28 Juni 2012 melalui www.mylgmobile.com dan mendapatkan penawaran promo istimewa.[Technolator Asia]

Spesifikasi Kunci:
 

• Chipset: MSM 7227A (Cortex A5 1GHz)
• Memory: (up to) 4GB Internal Storage / Micro SD support (up to 32GB)*
• Display: 4.3-inch WVGA
• Camera: Rear 5.0 MP AF with LED Flash / Front VGA
• OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich
• Battery: 1,700mAh
• Size: 125.5 x 67 x 8.7 (mm)
*) Sistem operasi akan mengurangi ruang di memori internal dalam ponsel pintar Anda. Memori internal yang terpakai akan berbeda berdasarkan konfigurasi perangkat lunak dalam ponsel Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons