Rabu, 23 Mei 2012

Kaspersky Perkenalkan Kaspersky Security Scan


Anti-virus ini disasarkan kepada para pengguna komputer personal yang belum menggunakan perangkat keamanan

Kaspersky Lab meluncurkan Kaspersky Security Scan, sebuah perangkat yang dirancang untuk memeriksa status keamanan komputer. Alat ini sesuai bagi pengguna yang saat ini belum menggunakan solusi anti-virus atau yang ragu terhadap software keamanannya sekarang, dan mencari opini kedua. Alat ini juga memperkenalkan pengguna baru untuk teknologi keamanan terdepan Kaspersky Lab.


Kaspersky Security Scan sangat mudah diinstal dan dihapus, bekerja bersamaan dengan solusi anti-virus lainnya dan jika Kaspersky Security Scan menemukan masalah, pengguna akan diberikan saran pada solusi perlindungan skala penuh yang sesuai seperti Kaspersky Anti-Virus, Kaspersky Internet Security, atau Kaspersky PURE.

Nikolay Grebennikov, Chief Technology Officer Kaspersky Lab mengatakan bahwa komputer personal, seperti desktop atau perangkat seluler, masih menjadi perangkat utama komunikasi oleh sebagian besar konsumen. Pada kenyataannya, jutaan pengguna PC di seluruh dunia mempunyai perlindungan rendah atau tidak menggunakan perangkat lunak keamanan apa pun. 
 "15% dari pemilik PC Windows tidak menggunakan perangkat lunak apa pun untuk aset digital mereka"

“Kaspersky Security Scan merupakan solusi yang tepat untuk perangkat seperti itu. Dengan pengecekan status keamanan PC pengguna, alat ini akan menginformasikan mereka jika ada ancaman yang ditemukan di sana dan membantu pengguna untuk mendapatkan solusi perlindungan yang tepat dan real-time dari Kaspersky Lab,” jelas Nikolay.

Survey terhadap konsumen secara global yang dilakukan Harris Interactive pada Maret 2012 menunjukkan bahwa 15% dari pemilik PC Windows tidak menggunakan perangkat lunak apa pun untuk aset digital mereka. Pada saat yang sama, 60% pengguna khawatir dengan kerahasiaan data keuangan mereka dan 80% pernah mengalami ancaman keamanan paling tidak satu kali. 

Meskipun peningkatan penyediaan internet pada perangkat selular, seperti smartphone dan tablet, PC biasa masih menjadi perangkat digital nomor satu untuk sebagian besar konsumen. Frekuensi paling banyak digunakan untuk online dan toko pribadi atau data pekerjaan.
Kaspersky Security Scan merupakan perangkat yang kecil, yang dioptimalisasikan untuk instalasi yang cepat tanpa pertanyaan tambahan danreboot. Kaspersky Security Scan juga sesuai dengan solusi keamanan lainnya, menyediakan opini kedua mengenai status keamanan. 

Tepat setelah instalasi, Kaspersky Security Scan siap memeriksa sistem komputer, melakukan scan untuk program berbahaya, status pengelolaan keamanan Windows dan kerapuhan pada program populer. Standarnya, sistem scan dilakukan otomatis tiga kali seminggu, dua kali pada background mode. Namun, pengaturan ini dapat dimodifikasi oleh pengguna. Hal ini juga memungkinkan dilakukannya baik scan cepat atau keseluruhan pada sistem.

Setelah scan dilakukan, pengguna akan menerima laporan, menampilkan ancaman keamanan yang terdeteksi pada beberapa kategori. Pengguna juga diberikan saran mengenai solusi keamanan yang tersedia dari Kaspersky Lab, yang akan membantu memperbaiki sistem yang terinfeksi dan menyediakan perlindungan lebih dan selalu ada. Meskipun Kaspersky Security Scan bisa untuk mendeteksi mayoritas program berbahaya yang tersebar, namun tidak dirancang untuk memberikan perlindungan sistem secara lengkap dan mendeteksi beberapa malware yang rumit, sepertirootkits dan bootkits.

Menurut data survey konsumen baru-baru ini, 60% pengguna di seluruh dunia lebih memilih untuk menggunakan perangkat lunak gratis. Bagaimanapun juga, solusi mungkin tidak disediakan pada tingkat perlindungan yang tinggi. Sebagai contoh, uji independen yang diadakan oleh AV-Test.org menunjukkan bahwa software anti-virus gratis yang terkenal ternyata gagal mengenali sejumlah program berbahaya. 

Untuk pengguna produk gratis, Kaspersky Security Scan mungkin bisa jadi alat berharga untuk secara periode memeriksa status keamanan, dan juga sebagai preview dan perbandingan kemampuan perlindungan dari vendor software security lainnya. Kaspersky Security Scan tersedia secara gratis untuk diunduh melalui website Kaspersky Lab. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi halaman situs: www.kaspersky.com/security-scan.[Technolator Asia]

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons