Setelah
sukses meluncurkan Sharp Mobile Service Station (SMSS) yang pertama
pada 1 Juli 2011, pada Selasa lalu Sharp Electronics Indonesia kembali
meluncurkan layanan serupa. Sharp menghadirkan layanan tersebut untuk
lebih mendekatkan diri kepada konsumennya di mana pun berada. Sebab,
dengan layanan itu, produsen elektronik asal Jepang itu bisa melakukan
pola jemput bola ke rumah-rumah konsumennya.
Dalam SMSS pertama, misalnya, telah sukses mengunjungi 54 kota se-Jawa dan Bali. Di setiap kunjungan, SMSS memberikan jasa pelayanan perbaikan produk dan konsultasi gratis mengenai cara penggunaan serta tip memakai produk-produk Sharp. “SMSS kedua ini hadir demi meningkatkan kenyamanan seluruh konsumen setia kami terkait layanan purnajual yang kami berikan,” kata Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Fumihiro Irie, dalam peluncurannya di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
SMSS kedua ini dirancang untuk menjangkau daerah-daerah
di Sumatera, di mana layanan yang berbentuk mobil ini dilengkapi dengan
perangkat elektronik yang dioperasikan menggunakan energi panel surya
merek Sharp. Dengan demikian, diharapkan layanan ini mampu melayani
konsumen yang hendak memperbaiki elektronik Sharpnya sampai ke
wilayah-wilayah terpencil.
Adapun rute layanan SMSS kedua ini dimulai dari Lampung
pada minggu kedua Juni, dan akan berakhir di ujung Pulau Sumatera pada
September mendatang. Sedangkan SMSS 1 pada Juni juga akan kembali
bergerak menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat, dan direncanakan tiba di
Bogor, Jawa Barat, pada Oktober nanti. “Tanggapan pelanggan atas layanan
ini sangat luar biasa,” ungkap Katsumi Itoi, General Manager Customer Satisfaction Division PT Sharp Electronics Indonesia.[Technolator Asia]
0 komentar:
Posting Komentar
Komentar