Kamis, 31 Mei 2012

Sharp Luncurkan Layanan Bergerak Kedua

ImageSetelah sukses meluncurkan Sharp Mobile Service Station (SMSS) yang pertama pada 1 Juli 2011, pada Selasa lalu Sharp Electronics Indonesia kembali meluncurkan layanan serupa. Sharp menghadirkan layanan tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumennya di mana pun berada. Sebab, dengan layanan itu, produsen elektronik asal Jepang itu bisa melakukan pola jemput bola ke rumah-rumah konsumennya.

Dalam SMSS pertama, misalnya, telah sukses mengunjungi 54 kota se-Jawa dan Bali. Di setiap kunjungan, SMSS memberikan jasa pelayanan perbaikan produk dan konsultasi gratis mengenai cara penggunaan serta tip memakai produk-produk Sharp. “SMSS kedua ini hadir demi meningkatkan kenyamanan seluruh konsumen setia kami terkait layanan purnajual yang kami berikan,” kata Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Fumihiro Irie, dalam peluncurannya di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
SMSS kedua ini dirancang untuk menjangkau daerah-daerah di Sumatera, di mana layanan yang berbentuk mobil ini dilengkapi dengan perangkat elektronik yang dioperasikan menggunakan energi panel surya merek Sharp. Dengan demikian, diharapkan layanan ini mampu melayani konsumen yang hendak memperbaiki elektronik Sharpnya sampai ke wilayah-wilayah terpencil.
Adapun rute layanan SMSS kedua ini dimulai dari Lampung pada minggu kedua Juni, dan akan berakhir di ujung Pulau Sumatera pada September mendatang. Sedangkan SMSS 1 pada Juni juga akan kembali bergerak menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat, dan direncanakan tiba di Bogor, Jawa Barat, pada Oktober nanti. “Tanggapan pelanggan atas layanan ini sangat luar biasa,” ungkap Katsumi Itoi, General Manager Customer Satisfaction Division PT Sharp Electronics Indonesia.[Technolator Asia]

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons