Selasa, 03 Juli 2012

Multiply Perpanjang Program Gratis Ongkos Kirim

Per 1 Juli 2012, Multiply Indonesia mengumumkan bahwa dua program promosi yang seharusnya berakhir pada 30 Juni, yaitu Gratis Ongkos Kirim dan Bebas Biaya Transaksi, akan diperpanjang lebih lanjut hingga 31 Desember 2012.  

Program “Gratis Ongkos Kirim” yang didukung oleh JNE mencakup pembelian semua produk yang dikirim dari dan ke seluruh daerah di Indonesia  dengan nilai transaksi minimal Rp 100.000 dan nilai pengiriman yang disubsidi hingga maksimal Rp25.000. Dengan demikian, pembeli dapat terus mencari produk berkualitas dengan harga bersaing tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah maupun mengeluarkan biaya tambahan untuk berdesakan di pusat perbelanjaan.   

Sejak akhir September 2011, Multiply memutuskan meniadakan biaya transaksi sebesar 3,9%. Hal ini dilakukan demi memberi kesempatan kepada penjual Multiply untuk mendorong kebiasaan berbelanja online aman, nyaman dan cerdas di Indonesia sekaligus membantu mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia untuk memiliki penghasilan tambahan tanpa mengorbankan banyak waktu dan biaya. 
 
Seharusnya, bebas biaya transaksi ini juga berakhir pada 30 Juni 2012. Namun, Multiply ingin penjualnya tetap merasakan kelapangan dalam membangun jaringan, memperkenalkan toko online dan mencari cara terbaik untuk mengingkatkan nilai dan jumlah transaksi menggunakan fasilitas komprehensif Multiply Commerce.  Makin banyak pula cerita sukses yang dibagikan kepada kami saat para penjual menggunakan Multiply Commerce, fasilitas sistem inventori dan pembayaran Multiply.[Technolator Asia]

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons