Senin, 04 Juni 2012

Rumah123.com Bermitra dengan Tempo.co


Rumah123.com, salah satu penyedia iklan properti online terkemuka di Indonesia yang beroperasi di bawah iProperty Group, mengumumkan telah meningkatkan keberadaannya di pasar properti melalui pembentukan kemitraan dengan Tempo.co. Kemitraan tersebut dinilai menjadi tonggak penting bagi Rumah123.com dalam rangka memperluas pasar.

“Kami sangat bersemangat untuk menjalin kemitraan dengan Tempo.co. Kami bekerja sama dengan perintis portal berita ini untuk menyediakan informasi bagi konsumen yang sedang mencari properti, termasuk juga yang mencari berita terbaru dan paling up-to-date dalam industri properti. Kemitraan ini merupakan langkah maju menuju visi kami, yaitu Rumah123.com sebagai portal properti terpercaya," kata Shaun Di Gregorio, Chief Executive Officer iProperty Group.

Sehubungan dengan kemitraan ini, Pemimpin Redaksi Tempo.co, Daru Priyambodo, menyatakan, “Kerja sama kami dengan Rumah123.com bermanfaat bagi pembaca karena kami sekarang dapat menyediakan lebih dari sekadar berita kepada mereka. Industri real estat berkembang cukup pesat dan konsumen terus-menerus mencari jalan yang memungkinkan mereka untuk tetap mengikuti berita terbaru dan informasi pasar terkini.”

Daru menambahkan bahwa melalui kemitraan dengan Rumah123.com, Tempo.co juga dapat tumbuh dengan cepat dan memperluas jangkauan pelayanan kepada pembacanya. Kemitraan ini akan menghubungkan tautan portal Rumah123.com langsung pada http://properti.tempo.co. Selain itu, konsumen juga akan memiliki tautan langsung kembali ke Rumah123.com.

Di Gregorio kemudian menambahkan bahwa pengunjung Tempo.co sekarang akan memiliki kesempatan untuk melihat lebih dari 92.000 listing properti yang tersedia, baik properti sewa maupun jual. Semua konten akan hadir lengkap dengan gambar, deskripsi transportasi, aksesibilitas dan spesifikasi properti lainnya.

"Sebagai portal properti terkemuka di Indonesia, Rumah123.com sekarang dapat memberikan pengunjung Tempo.co kemudahan untuk mengakses listing properti berkualitas dan berbagai informasi bermanfaat lainnya. Kemitraan ini memungkinkan Rumah123.com memasuki pasar yang baru, sehingga dapat mencapai dan terlibat dengan berbagai macam pembaca, juga membentuk suatu reputasi tak tertandingi dalam industri ini," kata Di Gregorio menambahkan penjelasannya.

Selain itu, kata Di Gregorio, kemitraan ini juga menyediakan jalan lain sebagai sarana distribusi yang signifikan bagi Rumah123.com dan pada saat yang sama, meningkatkan pengalaman pembeli properti dan investor. Dengan kemitraan ini, Rumah123.com sekarang memiliki kesempatan menggapai 1,9 juta pembeli potensial tambahan.[Technolator Asia]

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons