Senin, 04 Juni 2012

Banjir Diskon di Musim Euro 2012

Rajalistrik.com, toko online produk-produk teknik dan listrik terbesar, terlengkap, termurah, dan terpercaya di Indonesia, menyambut kegemerlapan piala Euro 2012 di Polandia-Ukraina dengan paket promo yang menarik. Perusahaan yang menjadi tujuan utama para teknisi dalam mencari produk-produk keteknikan dan kelistrikan tersebut menawarkan diskon produk dan jasa antara 30% hingga 50%. 
 
Menurut Hendi Lim, Presiden Direktur PT Raja Teknik Indonesia, perusahaan yang menaungi Rajalistrik.com, pihaknya memberikan diskon yang cukup besar berbarengan dengan Euro 2012 dikarenakan banyak sekali barang-barang yang dipasarkannya berasal dari Eropa. Siemens, misalnya, produk dari Jerman yang amat laku di Indonesia. Begitu pula produk-produk merek Grundfos dan Motovario berasal dari Italia.

“Kami amat antusias menyambut Euro 2012, sama seperti para pecinta sepak bola di Tanah Air,” ujar Hendi. “Karena itu, kami dengan bangga menawarkan paket diskon terhadap produk-produk yang berasal dari Eropa, mulai 30% hingga 50%. Kami yakin diskon ini akan membantu para pelanggan dalam mencari produk-produk yang berharga lebih murah tanpa mengganti dengan produk yang murahan.” Promo tersebut dijadwalkan sampai 1 Juli 2012, persis saat final piala Euro dilaksanakan.

Selain paket promo Euro 2012, Rajalistrik.com juga menawarkan promo “Beli produk dapat sepeda listrik senilai Rp6,9 jutaan, Free Franchise Fee bagi pewaralaba yang mendaftarkan hingga akhir tahun ini, dan masih banyak paket promo lainnya. Bagi yang ingin mencari tambahan pendapatan, Rajalistrik.com pun menawarkan paket reseller bagi siapa saja yang ingin sukses di bidang keteknikan dan kelistrikan. [Technolator Asia]

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons