Senin, 04 Juni 2012

Nikmatnya Sensasi Mandi ala Electrolux



Bagi sebagian orang, mandi tidak sekadar membersihkan tubuh saat pagi atau sore hari. Mandi telah menjadi gaya hidup. Karena itu, salah satu produsen peralatan rumah tangga di dunia, Electrolux, belum lama ini menawarkan dua seri produk pemanas air terbaru yang diberi nama Allure dan Aura.

Dengan inovasi desain yang dipikirkan secara saksama, pemanas air terbaru dari Electrolux diklaim bisa memanaskan air dalam waktu singkat sesuai suhu yang dibutuhkan. Dioptimalkan untuk kenyamanan, varian Aura memiliki Electronic LED Power Indicator untuk memberikan pengaturan intuitif dan indikasi visual terhadap suhu air.

Ina Wigjojo, Product Marketing Manager Air Care PT Electrolux Indonesia, mengatakan bahwa alat tersebut juga dilengkapi Thermostat Selector yang memberi kemampuan lebih akurat. Fitur ini memastikan tidak akan terjadi kelebihan energi yang boros karena pemanasan air yang tidak tepat. Elemen pemanas air terbaru ini menggunakan materi stainless steel berlapis blue glass lined yang tahan korosi sekaligus mencegah penumpukan kerak air. 

Selain itu, tangkinya pun dilapisi blue silicon glass-lined yang dapat mencegah pembentukan kalsium serta memastikan air menjadi lebih bersih dan sehat. “Sebagai tambahan, lapisan tangki blue glass lined yang kuat membuat perawatan menjadi lebih mudah berkat sistem gasket yang bisa meningkatkan keamanannya. Sebuah integrasi Earth Leakage Circuit Breaker melengkapi jaringan keamanan dengan mencegah overheat dan gangguan dari listrik yang stabil,” imbuhnya.

Pemanas air penuh gaya, Allure dan Aura dapat dengan mudah dipadukan dalam desain kamar mandi apapun dan tersedia dalam kapasitas air 15 dan 30 liter. “Sesuai dengan komitmen kami, Electrolux tidak pernah berhenti dalam berinovasi sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dengan pemanas air Electrolux Allure dan Aura Essentials yang penuh gaya, konsumen akan dimanjakan dengan pengalaman mandi penuh sensasi dan tetap merasa aman,” tambah Hendy Setiawan, Marketing Manager PT Electrolux Indonesia.[Technolator Asia]


1 komentar:

Anonim mengatakan...

brapa watt??

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons