Senin, 14 Mei 2012

Multiply Tunjuk CEO Baru

Multiply benar-benar memindahkan kantor pusatnya dari Amerika Serikat ke Indonesia. Pemindahan kantor itu dilatarbelakangi oleh niat situs e-commerce tersebut untuk mendekatkan diri dengan pasar terbesarnya, yakni Indonesia dan Filipina.

Selain menunjuk Stefan Magdalinski sebagai CEO yang baru, Multiply juga merelokasi hal-hal terkait pengembangan teknis perusahaan serta merekrut talenta lokal dari Jakarta.


Stefan dipilih karena dinilai memiliki wawasan bisnis dan teknis yang luas dengan pengalaman ekstensif sebagai wirausahawan, pemimpin eksekutif, dan pemimpin teknis. Stefan dan timnya akan mendorong kemajuan Multiply di Asia Tenggara dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang memuaskan bagi penjual dan pembeli lokal.

“Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan tim Multiply yang ada di Indonesia dan Filipina, serta menjadi bagian dari kegiatan operasional kami di sini.  Setelah bekerja di Nigeria dan Kenya baru-baru ini, sangatlah menyenangkan untuk berkarya di pasar yang begitu berkembang seperti ini,” jelas Stefan.

 “Tugas pertama saya adalah merekrut dan mengumpulkan tim lokal pengembang berkualitas dunia untuk membangun platform e-commerce terbaik di Asia Tenggara, bahkan dunia.”

Berasal dari Inggris, Stefan memiliki pengalaman selama 15 tahun di dunia e-commerce, termasuk mengelola beberapa e-commerce di Afrika Sub-Sahara untuk MIH, anak perusahaan Naspers Group. Ia juga salah satu pendiri dan Chief Technology Officer untuk MOO.com, bisnis global yang menawarkan produk cetak inovatif secara online.[rtf]

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons