Senin, 14 Mei 2012

LivingSocial Tawarkan Liburan Fantastis

LivingSocial, situs belanja diskon yang mengklaim nomor satu di Indonesia, mengadakan kampanye perjalanan regional ke lima negara di Asia, yakni Indonesia, Thailand, Filipina, Korea Selatan, dan Malaysia yang dinamakan “The Asian Summer Ascapes”.



Kampanye yang dilakukan belum lama ini menawarkan 20 pilihan deal travel fantastis secara bertahap, yang berlaku sampai lima bulan mendatang. LivingSocial memberikan diskon 50% atau lebih dengan lama menginap 1, 3, atau 5 malam. Selain itu, deal tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan dengan harga lokal.

Nazar Musa, General Manager Escapes Asia LivingSocial, mengatakan: “Kampanye ini merupakan ide baru untuk menjelajahi Asia dengan cara yang menyenangkan, berbeda, dan hemat. Kami juga melakukan inovasi di model bisnis perjalanan serta industri dealy deal melalui kolaborasi regional.”

Sementara itu, Adrian Suherman, Managing Director LivingSocial Indonesia, menjelaskan bahwa program ini menarik dan menguntungkan bagi pelanggan dan rekan bisnis situs tersebut. Program ini akan memberikan kesempatan kepada jutaan pelanggan untuk merasakan keramahan khas Indonesia dan sebaliknya. Rekan bisnis pun bisa mempromosikan merek dan pelayanan mereka melalui program ini.[rtf]



0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons