Selasa, 09 Oktober 2012

Lojai.com Rebut Rekor MURI


Lojai.com, online department store asli Indonesia, berhasil merebut rekor Musium Rekor Indonesia untuk kategori “Belanja Online Pertama dengan Fasilitas Cicilan Menggunakan Kartu Kredit.” Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum MURI, Jaya Suprana, kepada CEO Agnaprosperindo Abadi, Agus Tjandra, di Jaya Suprana School of Performing Arts, Mall of Indonesia, Jakarta, kemarin.

Agus Tjandra mengungkapkan penghargaan tersebut dicapai berkat inovasi yang dilakukan Lojai.com sebagai situs belanja online pertama yang memberikan fasilitas cicilan menggunakan kartu kredit. “Konsumen langsung bisa memilih cicilan atas produk yang dibelinya saat itu juga,” katanya di sela-sela acara tersebut. 

Tidak hanya itu, hingga saat ini Lojai.com juga tercatat sebagai toko online yang memiliki jaringan kartu kredit terbanyak, yakni 11 bank. Sampai akhir tahun nanti, toko online yang mempunyai 10.000 stock keeping unit dan 80 merchant ini menargetkan sudah bermitra dengan 12 bank. Yang menarik, tak hanya lengkap dari sisi jumlah kartu kreditnya, tapi toko online yang awalnya bernama PasarKredit.com ini juga memberikan penawaran bunga 0% dari semua kartu kredit yang ada. 

Bank yang saat ini memberikan fasilitas cicilan 0% untuk pembelanjaan di Lojai.com adalah BNI, BII, Bank Mega, Bank Bukopin, Bank Panin, Bank Permata, CIMB Niaga, ANZ, Standard Chartered, HSBC, dan UOB. Dalam waktu dekat Bank Danamon juga akan bergabung untuk melayani pemegang kartu kredit yang ingin berbelanja dengan fasilitas tanpa bunga. 

Sebagai contoh, konsumen bisa membeli sepeda motor dengan cicilan bunga 0% untuk jangka pendek dan bunga ringan untuk cicilan selama 24 bulan menggunakan kartu kredit BNI, ANZ, dan Standard Chartered. Khusus untuk cicilan kendaraan bermotor, Lojai.com menawarkan sejumlah manfaat bagi konsumen, antara lain tidak perlu membayar uang muka, BPKB bisa langsung didapatkan, dan memperoleh point reward.

Ke depan, tidak hanya sekadar memantapkan toko online-nya, Lojai.com berencana memasuki bisnis komputasi awan, logistik, pembiayaan jasa travel, private label, sourcing, dan lain sebagainya. Perusahaan ini juga sudah menyiapkan diri untuk merambah pasar ASEAN, terutama Brunei, Vietnam, Thailand, Vietnam, dan Singapura.—Technolator Asia

2 komentar:

Voice of Technology mengatakan...

Lojai.com memang pelayanannya bagus. Saya pernah beli dan langsung terima barangnya.

Sip dah.

PASMEDIA GROUP mengatakan...

Sebagai toko online asli lokal, pertahankan kelokalannya. Maju terus dan jangan pernah menyerahkan kepada penjajah baru. Selamat untuk rekor MURI-nya.

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons