Jumat, 12 Oktober 2012

BSA Lakukan "Rebranding"


Business Software Alliance (BSA) meluncurkan sebuah identitas merek baru yang merefleksikan suatu penyesuaian strategis terhadap operasi dan dampak transformatif terhadap software pada setiap aspek kehidupan modern. Efektif berlaku segera, organisasi ini akan dikenal sebagai BSA | The Software Alliance.

“Kami memulai 24 tahun lalu sebagai Business Software Alliance karena pada awalnya, fokus terbesar industri adalah untuk menyiapkan perangkat untuk perusahaan. Hari ini, kita adalah The Software Alliance, karena keuntungan dari inovasi software semakin luas pada setiap aspek kehidupan modern,” ungkap Presiden dan CEO BSA, Robert Holleyman.

“Para perusahaan anggota kami menjadikan sisi edukasi dan kesehatan lebih efisien, transportasi lebih efisien energi, hiburan lebih interaktif, komunikasi lebih kaya dan dunia di sekeliling kita lebih mudah dikendalikan. Identitas brand BSA ikut merayakan dampak evolusi dan transformasi tersebut.”

Perubahan brand ini termasuk logo baru perusahaan yang mewakili hubungan erat antara kebijakan publik BSA global, hubungan pemerintahan, edukasi publik dan aktivitas penegakan hukum terhadap kekayaan intelektual, yang dilakukan dari 14 kantor di seluruh dunia, termasuk kantor pusat baru BSA dekat US Capitol di Washington, DC.

“Kami telah menyesuaikan operasi BSA mencakup prakarsa advokasi yang terpadu dan perluasan program anti pembajakan yang memberikan nilai strategis untuk perusahaan anggota kami, mengingat mereka terus berinovasi dan pasar berkembang cepat,” ungkap Holleyman.

“Merek baru kami mencerminkan fokus BSA untuk memastikan para anggota dapat meraih berbagai kesempatan baru untuk mempercepat pertumbuhan mereka secara global. Hal ini memerlukan perlindungan hak kekayaan intelektual yang memacu inovasi teknologi, menurunkan hambatan dagang yang muncul dan memajukan kebijakan yang akan membantu pasar global komputasi awan untuk berkembang.” 

BSA telah meluncurkan sebuah video mengenai branding BSA dan penyesuaian strategi di dalam blog, BSA TechPost: www.bsa.org/techpost.

Peluncuran brand baru itu dilakukan pada saat kepindahan BSA ke kantor pusat barunya di dekat US Capitol. Sebagai satu-satunya asosiasi teknologi dengan jangkauan global, kantor ini berfungsi sebagai pusat kegiatan kolaboratif untuk industri software di Ibu Kota dunia, dari Washington ke Beijing.—Technolator Asia

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons