Selasa, 03 Juli 2012

Kredit LivingSocial Berjangka Waktu Satu Tahun


Mulai bulan ini, kredit di LivingSocial, situs daily deals ternama di Indonesia, yang sebelumnya bernama DealKeren, memberi jangka waktu pembelian kredit sampai satu tahun. Berikut ini surat yang disebarkan kepada para pelanggannya:

Dengan ini kami informasikan bahwa terhitung tanggal 1 Juli 2012 dan ke depannya, Kredit LivingSocial akan mempunyai masa penggunaan selama 1 tahun sejak kredit ditambahkan ke akun And, baik dari pembelian Top Up Kredit LivingSocial atau Program Undang Teman Dapatkan Kredit LivingSocial.

Kredit LivingSocial Anda yang sudah kedaluwarsa akan otomatis dikurangi dari akun Anda di akhir bulan terakhir masa penggunaan kredit. Contohnya, jika Kredit LivingSocial ditambahkan ke akun Anda tanggal 5 Agustus 2012, maka kredit akan kedaluwarsa tanggal 4 Agustus 2013. Untuk semua sisa Kredit LivingSocial yang tercatat sebelum tanggal 1 Juli 2012 akan kedaluwarsa tanggal 30 Juni 2013.

Tetapi Socialites tidak perlu khawatir, kami akan mengirimkan email alert kedaluwarsa Kredit LivingSocial Anda di awal bulan terakhir masa penggunaan kredit Anda. Jangan lupa untuk mengecek sisa kredit Anda dengan mengunjungi menu Akunku dan memilih menu Kreditku di sebelah kiri.

Nikmati berbelanja lebih mudah dan menyenangkan dengan Kredit LivingSocial di www.livingsocial.co.id. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi http://www.livingsocial.co.id/jakarta/kredit-FAQ.html.

[Technolator Asia]

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons