Kamis, 21 Juni 2012

S Nexian Jazz Meluncur di Pasaran

Belum lama ini, PT Metrotech Jaya Komunika Indonesia yang memasarkan merek S Nexian meluncurkan S Nexian Jazz M-560, ponsel futuristik dan penuh gaya yang tampil dengan lima pilihan warna, antara lain merah, biru, hitam, putih, dan cappucino. Produk tersebut termasuk kategori dual GSM 900/1800 MHz yang dapat tersambung ke internet melalui jaringan GPRS.

Koneksi GPRS tersebut yang membuat ponsel ini dapat digunakan sebagai Mobile Internet Device yang mendukung aplikasi mobile internet, seperti Facebook, Twitter, Google Search, Yahoo! Mobile, dan QQ Browser. Keunggulan inilah yang membuat pengguna tetap bisa berselancar di dunia maya ini secara bebas tanpa hambatan.

Di samping aplikasi yang menarik, S Nexian Jazz juga dilengkapi dengan teknologi touch screen dengan layar berukuran 2.4” touch screen LCD dimana fungsional keypad juga dapat di wakili oleh touch screen melalui layar sentuh yang dinamis. Fasilitas yang tak kalah penting yaitu Camera, Bluetooth, FM Radio, Audio Player, dan Video Player dan Handsfree.

Bagi sebagian pengguna kebutuhan menonton televisi menjadi sebuah hobi. Untuk itu, S Nexian Jazz juga sudah dilengkapi dengan fitur Analog TV sehingga dapat menonton acara televisi favorit di mana pun dan kapan pun. Kebutuhan memori penyimpanan data juga sudah dilengkapi dengan penyediaan slot memori eksternal. Jika berminat, Anda cukup merogoh kocek Rp299.000.[Technolator Asia]

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons