Rabu, 06 Juni 2012

Opera Mini 7 untuk Semua Ponsel

Mengakhiri Mei 2012, Opera membuat pengumuman penting. Pengumuman yang disampaikan di Oslo, Norwegia, itu memberitahukan bahwa produk terbarunya, Opera Mini 7 dengan Halaman Pintar, telah siap dinikmati para pengguna ponsel di seluruh dunia. “Ganti browser built-in di ponsel dan ceriakan kehidupan sosial Anda,” kata sumber tersebut.

Yang dimaksud dengan Halaman Pintar adalah ringkasan satu halaman dari semua berita asal Facebook dan Twitter pengguna. Menggunakan teknologi kompresi data dan money-saving di belakang Opera Mini, Halaman Pintar tetap membuat Anda ter-update dengan jejaring sosial secara cepat, tanpa menghabiskan banyak uang.                   
                  .
Selain itu, berkat Halaman Pintar di Opera Mini 7, juga dapat memperoleh informasi dari situs berita lainnya. Halaman Pintar pun menyediakan sarana bagi situs-situs berita yang ingin Anda ikuti, menambah feed dari situs yang sering Anda kunjungi, dan lain sebagainya.                                                          .

Hal itu berarti memudahkan Anda mengakses ke semua konten favorit di satu tempat dengan tidak perlu repot mengetik keyboard di ponsel Anda. “Saya menghabiskan waktu untuk mengetik halaman web di ponsel saya, tetapi sekarang ada cara pintar dalam mendapatkan konten yang Anda inginkan dengan cepat dan mudah,” ujar Lars Boilesen, CEO Opera Software. “Dengan Halaman Pintar, Anda cukup membuka browser dan konten sudah tersedia di sebelah shortcut Speed Dial pada layar pembuka. Sangat praktis, hemat waktu, dan sangat pintar. Pasti ini sebabnya tim produk kami memberi nama Halaman Pintar”                                                                                 .

Browser Opera Mini 7 adalah cara yang lebih baik untuk mengakses halaman web dari ponsel, bahkan ponsel basic sekali pun. Jika Anda mencoba mengunjungi halaman web di browser bawaan ponsel Anda dan tidak terlalu puas dengan hasilnya, Anda perlu mencoba browser Opera Mini 7 dan membuka halaman web secara penuh dengan mudah. Opera Mini 7 tersedia secara gratis untuk diunduh di Java-compatible (J2ME), S60 dan ponsel BlackBerry dari m.opera.com.[Technolator Asia]

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Printable Coupons